Marco Bezzecchi Akan Berusaha Tampil Maksimal di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Sep 2022, 07:17 WIB
Marco Bezzecchi bertekad puaskan fans di MIsano.

Marco Bezzecchi ingin tampil maksimal di Misano. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya pada pagelaran MotoGP San Marino mendatang. Ia tahu bahwa balapan tersebut akan dihadiri oleh banyak fans dari Italia.

Sebagai pebalap yang berasal dari Negeri Pizza, tentunya hal ini menjadi keuntungan besar bagi Marco Bezzecchi. Ia tidak mau mengecewakan fans yang sudah hadir langsung ke sirkuit untuk memberikan dukungan. Oleh karena itu, ia bertekad untuk memberikan performa terbaik sambil berharap bisa finish di barisan depan. Besar harapan Bezzecci untuk bisa meraup banyak poin di akhir pekan nanti.

"Saya ingin melakukannya dengan baik untuk penonton tuan rumah, saya berharap untuk melanjutkan pekerjaan yang telah kami lakukan sejak awal kejuaraan dan untuk selalu belajar sesuatu. Kami berharap dukungan tersebut membuat kami memberikan sesuatu yang lebih untuk banyak orang," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya untuk dirinya, Bezzecchi juga berharap dukungan besar dari fans Italia di Misano mempengaruhi motivasi balap rider lain seperti Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

"Semakin banyak orang Italia yang bisa melaju kencang, semakin banyak penggemar yang datang ke balapan. Kami memiliki Pecco yang sangat fit, kami juga ada di sana, bahkan Bestia telah memenangkan tiga balapan tahun ini dan kemudian kami lebih lambat untuk saat ini. Kami berusaha agar banyak penggemar yang datang," imbuhnya.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-akan-berusaha-tampil-maksimal-di-gp-san-marino
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini