Marc Marquez Yakin Pedro Acosta Akan Bertarung di Depan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 23:19 WIB
Marc Marquez Yakin Pedro Acosta Akan Bertarung di Depan

Marc Marquez Yakin Pedro Acosta Akan Bertarung di Depan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP :Pebalap Gresini Ducati, Marc Marquez yakin Pedro Acosta akan bertarung di depan MotoGP lebih cepat.

Pedro Acosta terlihat seperti seorang pemula selama tes pra-musim MotoGP, dengan pebalap KTM tersebut sangat kuat dalam balapan. Sebagai juara dunia Moto3 sebagai rookie dan juara Moto2 di musim keduanya, kenaikan Acosta ke MotoGP sangatlah cepat.

Saat merasa tertekan untuk tampil, Acosta terlihat sangat tenang di atas motor MotoGP. Dan Marquez, yang menjadi juara MotoGP sebagai rookie pada tahun 2013, mengharapkan Acosta untuk bergabung dalam pertarungan di depan:

“Pedro akan menjadi salah satu dari mereka musim ini. Dia memiliki segalanya untuk menjadi nama besar di MotoGP,” kata Marquez kepada MotoGP.com Marquez bukan satu-satunya pebalap yang memuji Acosta, Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro juga melakukan hal yang sama. “Dia pasti akan bertarung untuk sepuluh besar,” tambah Bagnaia.

“Ini terlalu dini dan dia masih terlalu muda untuk memberikan tekanan padanya. Mari kita lihat dia menikmatinya.” Espargaro berkata: “Jelas dia akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan musim ini.” ​

Acosta menanggapi pujian tersebut namun mengatakan menunggu untuk memahami potensi mereka adalah tujuan pertama. Acosta mengatakan kepada MotoGP.com:

“Mendengarkan hal-hal ini selalu menyenangkan, tetapi kami harus menunggu untuk melihat kenyataan dan menunggu untuk melihat di mana kami bisa berada di akhir pekan MotoGP. “Format baru dengan QP pertama pada hari Jumat, juga dengan kualifikasi dan sprint race pada hari Sabtu akan menjadi tanda tanya. Bagaimanapun, kami akan berusaha untuk siap.

Artikel Tag: Pedro Acosta, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-yakin-pedro-acosta-akan-bertarung-di-depan
2788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini