Marc Marquez Yakin Bisa Terus Tampil Maksimal di Misano

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 18 Sep 2021, 05:30 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Setelah tampil menjanjikan pada FP1 dan FP2 MotoGP San Marino, Marc Marquez optimistis bisa melanjutkan tren positifnya pada sesi berikutnya di Misano.

Marc Marquez memperlihatkan performa mengagumkan saat turun di hari pertama gelaran MotoGP San Marino. Pebalap Repsol Honda itu berhasil menempati urutan kesembilan pada FP1. Sedangkan pada sesi latihan bebas kedua, ia mengamankan posisi kelima.

Marquez tampak puas dengan pencapaiannnya tersebut. Hal tersebut tentu saja bukan tanpa sebab. Pada seri sebelumnya yang dilangsungkan di Sirkuit Motorland Aragon, ia hampir saja merebut kemenangan usai berduel sengit dengan Francesco Bagnaia.

Namun rider asal Spanyol itu pada akhirnya hanya bisa finis kedua. Torehan tersebut juga sekaligus menjadi podium keduanya di MotoGP 2021 setelah memenangkan MotoGP Jerman.

Marc Marquez pun berharap bisa terus melanjutkan tren positifnya saat tampil di sesi berikutnya di Misano, terutama mengamankan posisi start terbaik di balapan kualifikasi.

“Setelah balapan hebat dan pertarungan luar biasa seperti di Aragon, Anda tentu datang untuk putaran selanjutnya dengan motivasi ekstra,” kata Marquez dalam rilis Repsol Honda.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi akhir pekan ini . Di masa lalu kami memiliki beberapa balapan yang sangat bagus di sana (Misano), tetapi ini sirkuit yang menuntut,” imbuhnya.

“Juga, usai balapan kami punya dua hari pengujian yang akan sangat penting untuk kami dan HRC, sebab kami terus bekerja meningkatkan semua aspek. Ini akan jadi pekan yang sibuk,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: Marc Marquez, Honda, MotoGP 2021, MotoGP San Marino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-yakin-bisa-terus-tampil-maksimal-di-misano
1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini