Marc Marquez Ungkapkan Kekesalannya Kepada Tahun 2020

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 03 Jan 2021, 12:50 WIB
Marc Marquez, MotoGP 2020

Marc Marquez membakar kertas bertuliskan 2020

Berita MotoGP: Marc Marquez secara simbolis membakar kertas yang bertuliskan tahun 2020 melalui unggahan foto di akun media sosialnya.

Sebagaimana diketahui, musim MotoGP 2020 menjadi momen tersulit dalam karier Marc Marquez.

Bagaimana tidak, Marquez terpaksa menepi lintasan absen selama satu musim lantaran mmengalami cedera patah lengan yang tak kunjung sembuh.

Cedera tersebut ia dapatkan kala turun pada seri perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dengan kondisi tersebut, Marquez harus merelakan gelar juaranya terbang ke tangan Joan Mir yang tampil konsisten sepanjang musim bersama tim Suzuki Ecstar.

Kondisi The Baby Alien itu kian rumit lantaran mengalami infeksi pada tulang humerus kanannya usai menjalani operasi yang ketiga. Diprediksi Marquez setidaknya harus absen hingga pertengahan musim 2021 mendatang.

Kekesalan Marquez ini pun ia ungkapkan saat pergantian tahun baru. Melalui akun media sosialnya, ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang membakar kertas bertulisan “2020”.

"Saya ingin mengucapkan selamat liburan, Anda menikmatinya bersama keluarga, dengan hati-hati di atas segalanya," ucap Marc Marquez, dilansir dari Motosan.

"Dan saya yakin tahun 2021 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik bagi semua orang," imbuh pembalap berusia 27 tahun tersebut.

"Sangat disayangkan bahwa kami tidak dapat merayakan makan malam di klub penggemar. Di mana kami semua berkumpul merayakan gelar juara atau perayaan tahunan, sebuah malam yang spesial," imbuhnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp 2020

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini