Marc Marquez Ungkap Alasannya Ikut Balapan Virtual

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Apr 2020, 10:43 WIB
Marc Marquez Ungkap Alasannya Ikut Balapan Virtual

Marc Marquez ingin hibur fans MotoGP melalui balapan virtual.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengungkapkan alasan terbesarnya mengapa ia mau mengikuti balapan virtual. Marquez menyadari bahwa ia memang tidak lihai bermain video game, tetapi dengan cara tersebut, ia bisa memberikan hiburan bagi seluruh fans MotoGP di dunia.

Dorna Sports selaku promotor MotoGP memang menggelar balapan virtual sebagai alternatif untuk mengusir rasa bosan di rumah. Para pebalap juga bisa menuangkan kemampuan mereka akan dunia balap walaupun hanya di dunia game saja. Marquez bersaudara (Marc dan Alex) menjadi dua pebalap yang turut serta dalam turnamen kali ini.

Berbeda dengan sang adik yang lihai, Marc relatif kurang bisa bermain video game dengan baik. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuatnya berhenti untuk mengikuti balapan virtual. Hasil balapan bukanlah tujuan utama dari Marquez. Tetapi, ia ingin menghibur semua fans di dunia dari aksinya melalui video game.

“Tentu saya akan ikut berpartisipasi (di balapan virtual MotoGP) karena saya pikir itu ini langkah hebat untuk menghibur diri. Saya tahu balapan (di video game) ini bukanlah kehebatan saya,” ucap Marquez.

“Sepupu dan saudara saya (Alex Marquez) jauh lebih baik dari saya. Saya memang tidak jago, namun saya pasti akan ikut bermain lagi (di seri kedua balapan virtual MotoGP) karena intinya adalah balapan tersebut untuk bersenang-senang dan terutama untuk menghibur orang-orang yang menyaksikannya di sosial media,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-ungkap-alasannya-ikut-balapan-virtual
2239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini