Marc Marquez Terbantu Cuaca Hujan di GP Thailand

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Okt 2022, 06:25 WIB
Marc Marquez terbantu cuaca hujan saat finish lima besar di Buriram.

Marc Marquez terbantu cuaca hujan pada GP Thailand. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez terbantu cuaca hujan pada pagelaran MotoGP Thailand kemarin. Hal tersebut membuatnya bisa bersaing kompetitif hingga akhirnya finish lima besar.

Seperti yang diketahui, cuaca hujan mengguyur Sirkuit Chang tepat pada hari balapan. Dengan kondisi trek yang basah, banyak pebalap tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Momen ini kemudian dimanfaatkan Marquez untuk unjuk gigi. Ia berada di peringkat empat sepanjang balapan sebelum akhirnya harus turun satu posisi ketika bendera finish dikibarkan. Meskipun hasilnya tergolong kurang optimal, tetapi Marquez tetap senang karena dirinya berhasil menorehkan banyak poin. Cuaca hujan yang awalnya terkesan mengganggu, secara tidak langsung menjadi penyelamat Baby Alien pula pada seri kali ini.

"Hujan membuka kemungkinan dan saya mengambil risiko, tetapi dengan terkendali. Kami semua dalam situasi yang sama. Ketika saya menyerang Pecco (Bagnaia), saya kesulitan mencoba menyalipnya. Jika Anda ingin melewati Ducati, Anda harus melaju dengan jauh lebih kencang. Namun, saya tetap senang bisa menyelesaikan akhir pekan yang paling lengkap. Balapan yang solid," ucap Marc Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Hujan menyelamatkan saya karena saya bisa maksimal sejak hari pertama. Tetapi pada Minggu pagi saya bangun dan lengan saya terasa kaku dan saat pemanasan rasanya sangat buruk. Pada akhir balapan saya sangat lelah di area di mana saya cedera dan seperti yang Anda lihat saat saya berkendara, karena saya mengangkat bahu (kanan) saya)," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-terbantu-cuaca-hujan-di-gp-thailand
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini