Marc Marquez Tatap GP Prancis Dengan Rasa Percaya Diri Tinggi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Mei 2022, 07:05 WIB
Marc Marquez optimistis bisa petik hasil manis di Le Mans.

Marc Marquez optimistis bisa berbicara banyak lagi di GP Prancis. (Gambar: Blaze Trends)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez menatap pagelaran MotoGP Prancis mendatang dengan rasa percaya diri yang tinggi. Ia optimistis bisa berbicara banyak pada balapan akhir pekan nanti.

Rasa percaya diri tinggi itu datang berkat hasil balapan yang cukup bagus dari GP Spanyol kemarin. Marquez berhasil finish keempat di Sirkuit Jerez usai berduel ketat dengan Jack Miller. Hasil itu jelas membuat Marquez merasa sumringah karena terus mengalami peningkatan performa. Ia juga melakukan banyak eksperimen pada tes pasca balap di Jerez. Kini, Baby Alien merasa semakin nyaman dengan motor balapnya dan yakin bakal bisa berbicara banyak lagi di GP Prancis.

"Secara umum, balapan di Jerez berjalan dengan sangat baik. Kami memperoleh hasil positif, termasuk saat tes. Kini, kami menuju Prancis untuk melihat sejauh mana kami bisa bertarung," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Yang terpenting adalah kami menunjukkan peningkatan dan makin memangkas jarak dari puncak. Kami mengalami kemajuan di Jerez. Selanjutnya tinggal meneruskan dan melihat sejauh mana tes Jerez berpengaruh pada penampilan kami. Pengalaman saya membalap di Le Mans cukup beragam. Ada yang bagus, ada juga yang menantang. Saya kira, ini semua sangat bergantung pada kondisi (trek). Tapi tampaknya semua akan berjalan dengan baik akhir pekan ini," tukas rekan satu tim dari Pol Espargaro tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-tatap-gp-prancis-dengan-rasa-percaya-diri-tinggi
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini