Marc Marquez Sumringah Bakal Balapan Lagi di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Mei 2023, 07:01 WIB
Marc Marquez antusias untuk comeback di GP Prancis.

Marc Marquez sudah tidak sabar untuk ikut balapan di Le Mans. (Gambar: Cadena Dial)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku sudah tidak sabar untuk bisa berlaga di MotoGP Prancis mendatang. Ini adalah balapan comeback Marquez setelah mengalami crash hebat di GP Portugal lalu.

Setelah mengalami cedera akibat crash tersebut, Marc Marquez memang menepi dalam tiga seri beruntun. Ia tidak mau mengambil resiko karena punya riwayat cedera yang buruk di masa lalu. Kini setelah kondisi fisiknya membaik dan dapat lampu hijau dari tim dokter, Marquez berencana untuk comeback di GP Prancis. Ia tentunya merasa antusias karena sudah penasaran untuk membalap lagi.

"Saya sangat senang bisa kembali bersama Tim Repsol Honda, saya akan mengendarai motor saya lagi. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada tim medis saya atas profesionalisme dan nasihat mereka selama beberapa minggu terakhir," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Tentu saja sebagai pembalap Anda selalu ingin kembali secepat mungkin, tetapi dengan cedera seperti ini, sangat penting untuk membiarkannya sembuh. Sekarang saya di sini dan sepenuhnya fokus pada balapan. Saya tidak khawatir tentang cedera karena sudah sembuh sepenuhnya. Mari kita lihat apa yang akan dibawa dari GP Prancis dan yang paling penting, bekerja secara maksimal," tukasnya sekali lagi.

Marquez harus bisa melupakan traumanya soal cedera tetapi perlu berhati-hati pula dalam mengendarai motor. Sebab jika terjatuh dengan keras lagi, ia terancam mengalami cedera yang lebih parah.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-sumringah-bakal-balapan-lagi-di-le-mans
24436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini