Marc Marquez Siap Kalahkan Sang Adik di Atas Lintasan Balap

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mar 2024, 02:38 WIB
Marc Marquez siap kalahkan sang adik di atas lintasan balap.

Marc Marquez tidak akan sungkan untuk kalahkan adiknya. (Gambar: FormulaPassion)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Gresini Racing yaitu Marc Marquez mengaku tidak akan sungkan untuk mengalahkan sang adik kandung sendiri, Alex Marquez. Ia adalah pebalap profesional dan akan mengalahkan siapapun di atas lintasan balap.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez telah mengambil keputusan berani dengan memperkuat Gresini Racing pada MotoGP 2024 kali ini. Ia akan bertandem sekali lagi dengan sang adik setelah dulunya juga pernah setim di Repsol Honda. Meskipun memiliki ikatan darah, tetapi Marc menegaskan bahwa hubungan kakak adik tidak akan mempengaruhi performanya di atas lintasan balap. Ia bakal mengalahkan sang adik jika memang diperlukan.

"Saya mengambil risiko bersamanya tahun lalu. Itu naluri, saya lebih memilih meminta maaf daripada meminta izin, meskipun dia adalah saudara saya. Sebelum mengambil keputusan (gabung Gresini), saya tidak menanyakan apapun kepadanya (Alex) karena saya tidak ingin terpengaruh oleh apapun atau siapa pun," ucap Marc saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya ingin memahami apa yang benar-benar saya butuhkan dan kemudian memutuskan. Tetapi, begitu saya membuat keputusan, saya mulai menanyakan informasi," tukas pebalap yang khas dengan julukan Baby Alien itu.

Marc sendiri sekarang sedang fokus untuk bisa beradaptasi semaksimal mungkin dengan Desmosedici. Performanya pada tes pramusim belum bisa dikatakan terlalu bagus. Ia masih punya waktu beberapa hari untuk mematangkan persiapan jelang seri perdana di GP Qatar.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-siap-kalahkan-sang-adik-di-atas-lintasan-balap
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini