Marc Marquez Sebut Pedro Acosta Patut Diwaspadai

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 20:50 WIB
Marc Marquez Sebut Pedro Acosta Patut Diwaspadai

Marc Marquez Sebut Pedro Acosta Patut Diwaspadai

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez kagum dengan Pedro Acosta. Bahkan, bintang Gresini nilai Acosta mungkin “segera” bertarung memperebutkan gelar juara MotoGP.

Kemunculan remaja brilian Acosta mengingatkan kita pada kedatangan Marquez sendiri ke MotoGP. Acosta, 19, adalah juara Moto2 dan keinginannya untuk maju memaksa KTM merombak tim mereka (dan akhirnya menurunkan Pol Espargaro) untuk memberinya kursi Tech3 GASGAS. Acosta langsung menjadi yang tercepat kedua pada hari pertama tes Sepang.

Pada tahun 2013, juara Moto2, Marc Marquez melangkah maju dan memenangkan gelar MotoGP di tahun rookie-nya. Dia kemudian memenangkan enam dari tujuh musim MotoGP pertamanya.

Marquez berkata tentang Acosta: “Dia akan menjadi super cepat sepanjang musim ini. Orang-orang yang tiba di MotoGP sudah super cepat. Quartararo… Pecco, saat tiba di MotoGP pada tes pramusim, dia memimpin. Dia yang tercepat dalam satu hari."

“Pedro sangat cepat. Dia jatuh tapi itulah cara untuk belajar. Dia menyerang. Ini adalah mentalitas yang baik. Selalu, saya akan mempertahankan mentalitas itu! Dia cepat. Dia adalah talenta super. Mungkin akan memakan waktu lebih lama, atau lebih sedikit waktu. Namun cepat atau lambat dia akan berjuang untuk meraih gelar juara," tambahnya.

Sementara Acosta bereaksi terhadap ekspektasi untuk musim rookie-nya: “Tekanan hanyalah sebuah kata. Jika Anda yakin akan hal itu maka Anda memilikinya. Saya menjalaninya selama tiga tahun terakhir, setiap hari saya mendapat tekanan. Sekarang ini sudah cukup normal.” ​

Artikel Tag: Pedro Acosta, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-sebut-pedro-acosta-patut-diwaspadai
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini