Marc Marquez Ragu Bisa Tampil Hebat di GP Styria

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Agu 2021, 06:52 WIB
Marc Marquez ragu bisa keluarkan tenaga maksimal di GP Styria.

Marc Marquez pesimistis bisa berbicara banyak di GP Styria. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa ragu bisa menunjukkan performa maksimal pada pagelaran MotoGP Styria mendatang. Ia masih belum begitu nyaman dengan lengannya yang baru saja sembuh dari cedera parah.

Setelah menikmati liburan musim panas selama 5 pekan, semua pebalap bakal kembali berlaga pada GP Styria di akhir pekan nanti (8 Agustus). Marc Marquez selaku pebalap andalan Repsol Honda mengaku pesimistis walaupun sudah mendapat jatah libur yang lama. Selama ini, ia masih belum bisa menemukan ritme balap terbaiknya pasca comeback.

“Memang benar setelah cedera ini, pandangan hidup saya sedikit berbeda. Mereka mengatakan bahwa di masa-masa sulit Anda belajar dan berubah," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya memiliki keraguan (sebelum kembali ke lintasan balap). Bukan dua bulan sebelumnya, tetapi juga seminggu sebelumnya: apakah saya bisa mengendarai sepeda motor seperti yang saya inginkan lagi," pungkas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut.

Bagi Marquez, mengejar gelar juara dunia musim ini memang terlihat sudah hampir tidak mungkin alias mustahil. Namun, Marquez juga perlu meraih beberapa hasil positif untuk meningkatkan motivasi dan semangat membalapnya. Apabila ia sudah bisa tampil garang dan dominan lagi di papan atas, mental Marquez pastinya akan terbentuk secara positif lagi. Hal itu sangat berguna baginya dalam mempersiapkan musim baru di tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-ragu-bisa-tampil-hebat-di-gp-styria
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini