banner babe

Marc Marquez Peringatkan Sang Adik Sebelum Putuskan Gabung Pramac Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mei 2019, 20:37 WIB
Marc Marquez Peringatkan Sang Adik Sebelum Putuskan Gabung Pramac Ducati

Marc Marquez berikan nasehat pada Alex Marquez sebelum menerima pinangan Pramac Ducati.

Berita MotoGP : Juara bertahan MotoGP yaitu Marc Marquez memberikan peringatan kepada sang adik (Alex Marquez) sebelum menerima pinangan dari tim Pramac Ducati. Marc memberi nasehat bahwa adiknya harus memikirkan betul langkah untuk naik taraf ke kelas premier MotoGP.

Seperti yang diketahui, Alex memang merupakan salah satu pebalap Moto2 yang menarik perhatian musim ini. Dalam balapan teranyar di GP Prancis lalu, Alex berhasil meraih podium terdepan dan menyelesaikan balapan sebagai pemenang. Hal itu lantas memancing perhatian dari tim Pramac Ducati di kelas utama MotoGP untuk menggunakan jasa Alex musim depan. Penawaran ini tentu membuat Alex tergiur karena ia dapat naik ke satu level yang lebih tinggi dalam perjalanan kariernya.

Namun, sang kakak yang sudah mengemban kesuksesan terlebih dahulu akhirnya turut berkomentar demi kebaikan sang adik. Marc memberi nasehat kepada Alex untuk terus memikirkan betul keputusannya sebelum benar-benar pindah ke Pramac Ducati. Sebab, jika ia salah mengambil keputusan saat ini, maka perjalanan kariernya akan menjadi pertaruhan.

“Pembalap harus ingat, bertahan di Moto2 dan menjalani musim-musim yang baik akan selalu lebih baik mengalami musim yang bergeronjal di MotoGP. Sebab apabila Anda menunjukkan performa yang tidak konsisten dalam usia 24-25 tahun, bakal sulit untuk membalikkan keadaan, karena orang-orang tak lagi menginginkan Anda di MotoGP,” ucap Marc saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Marc Marquez, Alex Marquez

2808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini