Marc Marquez Pastikan Honda Kerja Keras Tingkatkan Performa

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Sep 2022, 20:19 WIB
Marc Marquez tegaskan Honda tidak akan menyerah untuk bangkit.

Marc Marquez klaim Honda akan kerja keras tingkatkan performa. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez menegaskan bahwa timnya siap bekerja keras untuk meningkatkan performa di musim 2023. Ia tahu bahwa Honda sedang dalam situasi sulit saat ini.

Seperti yang diketahui, Repsol Honda seolah jadi tim pabrikan yang performanya paling buruk di musim 2022 kali ini. Absennya Marc Marquez karena cedera juga semakin membuat tim pabrikan asal Jepang itu makin terpuruk. Dengan situasi tim yang sedang tidak baik, Marquez menegaskan bahwa Honda akan terus bekerja keras memperbaiki performa. Mereka akan menjajal beberapa inovasi baru demi bisa bangkit di tahun 2023.

"Honda banyak bekerja. Mereka tahu dan menyadari kami berada di momen yang sulit. Kondisi dalam tes sangat berbeda dengan balapan akhir pekan. Di sini, sekarang kami memiliki banyak grip dan kami harus berhati-hati dengan apa yang kami coba. Tapi mereka bekerja. Mereka melakukan upaya besar dan tahu bahwa mereka perlu membuat perubahan besar untuk 2023," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Itu adalah tentang semua area motor, karena untuk menjadi kompetitif seperti yang lain, Anda harus punya motor yang sempurna. Saya sudah mencetak waktu lap yang cukup baik dalam run kedua dan kami mulai mencoba item baru untuk Honda dan demi masa depan. Ini tidak hanya tes yang penting bagi saya, tetapi juga tes yang penting bagi Honda," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-pastikan-honda-kerja-keras-tingkatkan-performa
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini