Marc Marquez Optimistis Bisa Bersinar di Ricardo Tormo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Nov 2022, 07:11 WIB
Marc Marquez yakin bisa bicara banyak di GP Valencia.

Marc Marquez optimistis tatap GP Valencia. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa yakin bisa berbicara banyak pada pagelaran GP Valencia mendatang. Ia berharap bisa menutup musim dengan catatan yang kuat.

Sebagai pebalap yang senior dan kaya akan pengalaman, tentunya Marc Marquez sudah tidak asing lagi dengan Sirkuit Ricardo Tormo. Hal ini membuatnya percaya diri bisa bersinar pada salah satu trek legendaris tersebut. Ia yakin bisa berbicara banyak pada akhir pekan nanti dan meraup banyak poin. Secara matematis, Marquez masih bisa menembus posisi sepuluh besar klasemen akhir. Ia terpaut 23 poin dari Jorge Martin yang merupakan perwakilan dari Pramac Ducati.

Meskipun cenderung sulit, tetapi semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali. Marquez sendiri akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraup poin dengan jumlah banyak di akhir pekan.

"Valencia akan menjadi balapan terakhir dari tahun yang panjang dan sangat berbeda. Kami telah belajar setiap akhir pekan sejak kami kembali dan itulah tujuan untuk balapan ini. Saya pikir motor kami akan lebih cocok dengan Valencia daripada Sepang, jadi mudah-mudahan kami bisa lebih dekat dengan pembalap terdepan," ucap Marquez.

"Valencia adalah trek di mana saya memiliki hasil yang baik di masa lalu dan balapan yang sangat dekat karena treknya. Apa pun yang terjadi, saya pikir ini akan menjadi akhir pekan yang menarik bagi para penggemar, dengan gelar Moto2 dan MotoGP yang dipertaruhkan," tukas pebalap yang khas dengan julukan Baby Alien itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-optimistis-bisa-bersinar-di-ricardo-tormo
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini