Marc Marquez Nilai Jack Miller Bisa Jadi Kuda Hitam di GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Okt 2021, 21:22 WIB
Marc Marquez pilih waspadai Jack Miller untuk GP AS.

Jack Miller diprediksi bisa jadi kuda hitam GP AS oleh Marc Marquez. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mewaspadai Jack Miller untuk pagelaran MotoGP Amerika Serikat nanti. Ia merasa bahwa pebalap Ducati Lenovo tersebut bisa jadi kuda hitam untuk memenangi balapan.

Jack Miller memang menunjukkan performa yang cukup bagus pada sesi latihan bebas. Sayangnya, tren positif Miller itu tidak bisa dipertahankan hingga sesi kualifikasi. Tandem dari Francesco Bagnaia itu hanya bisa start dari posisi kesepuluh saja. Meskipun posisi start Miller kurang ideal, tetapi Marquez tetap menaruh perhatian besar kepadanya.

“Saya memiliki kecepatan balapan yang bagus, tetapi beberapa lawan saya bahkan lebih kuat. Misalnya Jack Miller. Dia start dari tempat kesepuluh, tapi dia bisa maju dan memenangkan balapan karena kecepatannya sangat bagus. Tapi kita akan lihat. Untungnya, jalur ini berbelok ke kiri dan saya lebih kuat di belokan kiri. Saya harap kami bisa mengatur balapan dengan baik,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Rasa khawatir Marquez itu memang dibuktikan dengan fakta yang ada di lapangan. Miller memiliki catatan positif ketika mentas di Negeri Paman Sam pada tahun 2019 silam. Kala itu, Miller berhasil finish ketiga dengan performa yang menawan. Dengan gaya balap yang cukup sesuai dengan layout trek di COTA, Miller dapat menjadi ancaman tidak terduga. Marc Marquez waspada sejak awal agar tidak kalah saing darinya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-nilai-jack-miller-bisa-jadi-kuda-hitam-di-gp-as
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini