Marc Marquez Mulai Memahami Motor Gresini Saat Sprint

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Feb 2024, 08:53 WIB
Marc Marquez Mulai Memahami Motor Gresini Saat Sprint

Marc Marquez Mulai Memahami Motor Gresini Saat Sprint

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez termasuk di antara segelintir pebalap yang mencoba berlari lebih jauh pada hari Rabu. Saat sprint, pebalap Gresini sprint tampil lebih cepat.

Sementara kecepatan serangan waktu Marc Marquez membuatnya hanya berada di urutan ke-14 dalam dua timesheet hari itu di tes MotoGP Sepang, dan menjadi pebalap Ducati paling lambat, simulasi Sprint-nya jauh lebih mengesankan.

Marquez termasuk di antara segelintir pebalap yang mencoba berlari lebih jauh pada hari Rabu, termasuk adiknya, rekan setimnya di Gresini dan pemenang Sepang Sprint November lalu, Alex Marquez.

Sementara Alex (7) tujuh tingkat lebih tinggi dari Marc pada timesheets dalam satu lap terbang, pasangan ini sangat cocok selama sim Sprint. Marc menyelesaikan sepuluh lap dengan rata-rata waktu putaran 1m 59,059s, dengan Alex rata-rata 1m 58,836s.

“Hari ini adalah hari yang lebih baik, jauh lebih baik dari kemarin. Hari ini saya merasa lebih baik, saya bisa melakukan beberapa putaran, mungkin terlalu banyak. 72 lap, di sini di Malaysia, mungkin terlalu banyak!” katanya.

“Di penghujung hari, ketika saya memiliki satu ban [baru] tersisa untuk melakukan serangan waktu, saya melakukan [simulasi balapan Sprint], karena saya merasa perlu memahami motor ini dengan lebih banyak putaran. berturut-turut.

“Selama [berlari] Sprint, saya mulai melaju lebih lambat, namun kemudian menjadi lebih cepat pada akhirnya, jadi itu berarti saya lebih memahami motor lap demi lap." “Saya masih kesulitan dalam serangan waktu - sangat jauh dari pemain teratas. Hal ini normal karena ini adalah hal yang paling sulit dipelajari oleh seorang pengendara; cara menggunakan ban baru dengan sepeda baru," tambahnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Gresini Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-mulai-memahami-motor-gresini-saat-sprint
1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini