Marc Marquez Mengakui Honda dalam Kondisi Kritis

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Agu 2022, 14:42 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez akan kembali ke paddock MotoGP, untuk pertama kalinya sejak Mugello. Pebalap Repsol Honda itu mengakui timnya dalam kondisi yang kritis.

Pebalap berkebangsaan Spanyol itu mengakui bnyak terputus selama operasi sebelumnya, Marquez telah melakukan lebih banyak upaya untuk tetap berhubungan dengan timnya dan pembalap penguji HRC Stefan Bradl agar tetap 'segar' untuk kembalinya dia.

Sebagai bagian dari proses itu, Marc Marquez akan bersama tim Repsol Honda di Austria untuk merencanakan masa depan. Honda hanya meraih satu podium sejauh musim ini dengan mesin 2022 yang direvisi secara radikal dan saat ini berada di urutan terakhir klasemen konstruktor. Tidak ada pebalap RCV yang finis di enam besar selama lima balapan terakhir.

"Honda berada dalam momen kritis. Saya banyak berbicara dengan tim saya dan mencoba memahami motor 2022, situasi dan apa yang terjadi," kata pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut

“Inilah mengapa saya akan pergi ke Austria, untuk berbicara dengan semua orang dan bertemu dengan staf HRC dari Jepang untuk bekerja demi masa depan. Kami semua bekerja bersama, kami menang bersama, kami kalah bersama, dan kami akan kembali bersama."

“Saya juga banyak berbicara dengan Stefan Bradl, kami dan Santi bekerja sama dan menguji berbagai hal – keduanya tahu bagaimana saya berkendara. Saya mengatakan di Mugello bahwa saya akan berada di rumah, tetapi saya ingin tetap terhubung," lanjutnya.

Artikel Tag: MotoGP Austria, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-mengakui-honda-dalam-kondisi-kritis
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini