Marc Marquez Mengaku Performanya di GP Thailand Dibantu Hujan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Okt 2022, 15:17 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Penampilan cukup gemilang kembali diperlihatkan Marc Marquez. Pebalap Repsol Honda itu mengaku sedikit terbantu oleh kondisi trek yang basah karena hujan.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Marc Marquez kembali tampil cukup solid. Setelah berusaha keras bersaing dengan Francesco Bagnaia untuk memperebutkan posisi ketiga, pebalap Repsol Honda tersebut justru harus puas finis kelima setelah disalip J.

“Itu adalah balapan yang solid, sedikit seperti di Motegi. Saya memulai dengan tenang, menemukan ritme saya selangkah demi selangkah dan menghangatkan ban dengan baik. Dari sudut pandang saya, saya harus mengendarai balapan seperti itu sekarang, bahkan jika saya bisa mengambil risiko. lebih banyak di lima lap pertama. Jadi saya menemukan ritme saya dan menjadi lebih cepat sedikit demi sedikit," ungkapnya setelah balapan

Setelah Zarco melewati pemenang MotoGP 59 kali, penggemar menunggu dengan sia-sia untuk serangan balik. Marquez mengalami kesulitan untuk mengejar pebalap Pramac Racing itu.

“Jika Anda memiliki kecepatan yang baik dan akselerasi yang baik, itu lebih mudah. Selain itu, saya sangat senang dengan akhir pekan saya," ujar pebalap berkebangsaan Spanyol itu.

"Kondisi hujan menyelamatkan hidup saya hari ini. Itu adalah akhir pekan pertama saya melakukan tekel dengan serangan penuh dari FP1 dan seterusnya. Seperti yang Anda lihat, saya mengemudi dengan agresif dan mencegat beberapa jatuh dengan penyelamatan. Namun, pada hari Minggu, saya bangkit dan merasa terhalang," lanjutnya.

Artikel Tag: MotoGP Thailand, Marc Marquez, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-mengaku-performanya-di-gp-thailand-dibantu-hujan
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini