Marc Marquez Langsung Pasang Badan untuk Alberto Puig

Penulis: Senja Hanan
Kamis 12 Jan 2023, 16:11 WIB
Marc Marquez bersama Alberto Puig.

Marc Marquez bersama Alberto Puig.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez telah pasang badan untuk Alberto Puig yang masa depannya sedang terancam. Pebalap Repsol Honda tersebut menegaskan kejujurannya penting untuk kebangkitan Honda.

Manajer tim Repsol Honda tersebut berada di bawah tekanan. Hal ini setelah tim pabrikan asal Jepang tersebut mengalami musim yang mengerikan - di Jerman dia mengawasi balapan MotoGP pertama dalam 40 tahun di mana Honda mencetak nol poin, dia menyaksikan bintang pria Marquez menjalani operasi yang mengancam karir kemudian entah bagaimana masih mengungguli rekan satu timnya di klasemen akhir tahun MotoGP.

Marquez, yang telah menikmati masa kejayaannya bersama Puig serta saat-saat tergelapnya ketika masa depan balapnya dipertaruhkan, mengatakan dengan dua balapan tersisa pada 2022: “Orang-orang dapat berbicara omong kosong**** tentang Alberto, tetapi bagi saya dia sangat penting."

“Dia sangat penting karena dia jujur. Ketika seseorang jujur dan berbicara langsung kepada Anda, biasanya orang ini tidak memiliki banyak teman. Alberto jujur. Di dalam tim, orang seperti ini adalah yang paling penting," kata pebalap berkebangsaan Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Crash

“Dia tidak peduli jika Anda adalah juara dunia delapan kali - dia tidak peduli jika Anda seorang insinyur dari NASA! Dia tidak peduli! Jika dia berkata atau percaya 'ini bukan arahnya', dia akan mengatakannya padamu. Dia adalah orang yang banyak membantu. Saya telah mendengar banyak komentar tentang Alberto, tetapi saya sangat senang dengannya.”

Artikel Tag: Alberto Puig, repsol honda, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-langsung-pasang-badan-untuk-alberto-puig
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini