Marc Marquez: Kondisi Saya Membaik, Tapi Belum Seratus Persen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Sep 2020, 06:40 WIB
Marc Marquez mengaku jika kondisi fisiknya sudah jauh membaik.

Marc Marquez beri update mengenai kondisi fisiknya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku apabila kondisi fisiknya saat ini sudah jauh membaik dari sebelumnya. Kendati begitu, Marquez menjelaskan jika langkah menuju comeback menuju lintasan masih tergolong jauh.

Seperti yang diketahui, Marquez menderita cedera parah ketika melakoni seri perdana di Sirkuit Jerez lalu. Baby Alien terjatuh dengan keras dan berujung pada cedera patah tulang tangan. Setelah dioperasi, Marquez butuh waktu sekitar 3 bulan untuk benar-benar membuat kondisinya pulih kembali. Setelah sekian lama tidak melihat aksi Marquez, tentunya fans penasaran mengenai kondisi sang pebalap saat ini.

Marquez kemudian memberi jawaban yang cukup melegakan. Pebalap andalan Repsol Honda tersebut mengaku jika fisiknya sudah jauh lebih baik saat ini. Ia sudah dapat berlatih fisik secara ringan dan merasa nyaman. Akan tetapi jika ditanya soal comeback, Marquez merasa jika peluangnya itu masih tergolong jauh.

“Soal fisik, sekarang saya dalam momen yang bagus. Tetapi, tentu saja, saya masih jauh dari level normal saya. Benar bahwa pekan lalu, saya mulai melakukan lari dan bersepeda, sebab dari sisi kardio, kaki, dan lengan kiri, kondisi saya cukup baik,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Tetapi, tentang lengan kanan, saya masih perlu melakukan beberapa langkah besar tetapi sekarang kami mulai melakukan lebih banyak latihan. Saya tidak sabar untuk mulai mendorong lebih banyak dari sekadar gym. Tetapi, saat ini kita harus menghormati timing dan sabar saja,” tandasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp

2167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini