Marc Marquez Khawatir Lihat Performa Rival Yang Semakin Garang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 26 Feb 2020, 23:41 WIB
Marc Marquez Khawatir Lihat Performa Rival Yang Semakin Garang

Marc Marquez khawatir dengan kecepatan lawan yang makin baik.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku mulai khawatir melihat performa rival-rivalnya yang makin garang di tes pramusim. Marquez yang menjadi jagoan justru harus melempem dan kesulitan untuk bisa menembus posisi lima besar.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang tampil dalam keadaan yang kurang fit usai cedera bahunya belum pulih seratus persen. Akan tetapi, masalah bahu tersebut bukan kekhawatiran utama Marquez dalam menatap musim baru mendatang. Ia justru menakutkan performa lawannya yang semakin membaik. Dalam tes pramusim di Sepang dan Qatar, terlihat banyak pebalap yang unjuk gigi dan memperlihatkan potensi besar untuk menjadi penantangnya musim depan.

Hal ini jelas berbanding terbalik dengan Marquez yang masih belum menemukan kecocokan sama sekali dengan motor Honda edisi terbaru. Jika tidak hati-hati, bukan tidak mungkin gelar Marquez akan direbut pebalap lain.

“Saat ini, saya tidak dalam kondisi sempurna. Saya tidak melebih-lebihkan, tapi saya masih kritis. Tapi, bahu saya bukanlah hal yang paling membuat saya khawatir. Logikanya, saya ingin cepat di semua trek, sementara di sini, di Losail, kami bahkan tidak memiliki potensi untuk berada di lima besar, jadi saya agak khawatir,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya berusaha melacak kembali untuk menemukan sebuah solusi dan sepertinya kami semakin dekat. Pada 2015, saya ingat ketika saya berada dalam situasi yang sama. Kami harus tetap tenang karena ada 20 balapan di depan dan ini dalah sirkuit yang sangat istimewa,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

2813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini