Marc Marquez Kecewa Dengan Hari Pertama Tes Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Feb 2024, 22:23 WIB
Marc Marquez kecewa tidak bisa tampil bagus di tes pramusim Sepang hari pertama.

Marc Marquez frustasi tak bisa optimal di tes Sepang hari pertama. (Gambar: GP Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Gresini Racing yaitu Marc Marquez mengaku kecewa dengan hasil tes pramusim Sepang hari pertama kemarin. Desmosedici yang ia tunggangi mengalami banyak masalah sehingga menghambat Marquez untuk mengeksplorasi banyak hal.

Dalam tes yang berlangsung di Malaysia itu, Marc Marquez ditimpa banyak masalah sepanjang sesi. Total, motornya berhenti mendadak sebanyak empat kali dan membuat Marquez harus kembali ke garasi lebih cepat. Menanggapi hari yang aneh tersebut, Marquez jelas merasa kecewa. Ia frustasi karena tidak bisa menjajal banyak hal di tes yang penting tersebut.

"Itu adalah hari yang sangat aneh dan sibuk. Masalah terjadi satu demi satu, namun tim menyelesaikannya dengan sangat profesional. Segala sesuatu yang bisa terjadi terjadi hari ini. Tetapi saya tidak bisa membangun kepercayaan pada motornya," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya juga melakukan sedikit perbaikan pada pijakan kaki hari ini. Rencananya adalah mengadaptasi setang juga, tapi kami tidak melakukannya. Kami juga banyak mengerjakan rem belakang dan rem depan. Ini adalah aspek yang sangat saya anggap penting. Sekarang penting untuk memahami gaya mengemudi dan bagaimana saya harus beradaptasi dan juga bagaimana motor harus beradaptasi," tukas eks rider Repsol Honda itu.

Untuk hari-hari selanjutnya, Marquez berharap motornya tidak mengalami banyak masalah lagi. Ia masih ingin menjajal banyak hal dengan Desmosedici.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-kecewa-dengan-hari-pertama-tes-sepang
1922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini