Marc Marquez Ingin Teruskan Tren Positifnya di Aragon

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 08 Sep 2021, 23:45 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez punya catatan impresif selama turun di Sirkuit Aragon, ia pun berharap bisa terus mempertahankannya saat tampil di MotoGP Aragon pekan ini.

Marc Marquez hingga kini masih berjuang untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti sebelum mengalami cedera parah. Cedera yang didapatkannya itu sendiri membuat Marquez kerap gagal memperjuangkan hasil positif.

Bahkan, juara dunia balap motor delapan kali tersebut terpaksa menggunakan penghilang rasa sakit saat tampil di MotoGP Austria demi menorehkan hasil maksimal disana.

Di Silverstone, rider asal Spanyol itu memperlihatkan sedikit peningkatan dan tampaknya mampu memperjuangkan posisi lima besar, bahkan finis di zona podium.

Sayangnya, senggolan dengan pebalap Pramac Ducati, Jorge Martin, pada lap pertama MotoGP Inggris membuat Marquez gagal menyelesaikan balapan.

Oleh karena itulah, ia bertekad untuk membayar kegagalannya dengan merebut poin maksimal di Aragon.

Seperti diketahui, Marc Marquez telah memenangi lima balapan (2013, 2016, 2017, 2018, 2019) di trek sepanjang 5 kilometer tersebut sejak debutnya di kelas utama delapan tahun silam.

“Saya selalu menikmati balapan di Aragon dan kami memiliki hasil yang sangat bagus di masa lalu,” kata Marquez seperti dikutip Boxrepsol.com.

“Tapi, kami tak bisa bergantung pada hasil di masa lalu, di 2021 kami akan datang dengan situasi yang berbeda. Jadi, kami akan melakukan pendekatan untuk akhir pekan ini dengan cara yang tepat, melihat level kami dan melihat apa yang rival lakukan,” ia menjelaskan.

“Senang rasanya bisa kembali ke Aragon setelah melewatkannya di 2020. Semoga kami bisa memberikan atraksi yang menarik untuk fan,” lanjutnya.

“Dalam beberapa balapan terakhir, kami cukup dekat dengan pebalap terdepan. Jadi, tujuan kami adalah untuk melanjutkan bentuk terbaik dan melihat apa yang mungkin kami lakukan,” tukasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Honda, MotoGP 2021, motogp aragon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-ingin-teruskan-tren-positifnya-di-aragon
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini