Marc Marquez Ingin Lebih Kompetitif Lagi di Buriram

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Sep 2022, 07:02 WIB
Marc Marquez ingin lebih baik di GP Thailand.

Marc Marquez ingin lebih kompetitif di GP Thailand. (Gambar: El Periodico)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez berjanji untuk tampil lebih kompetitif pada pagelaran MotoGP Thailand mendatang. Marquez ingin memberikan segalanya untuk bisa memuaskan manajemen tim.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez sudah berhasil tampil memukau pada GP Jepang lalu. Ia sempat mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi dan start dari posisi terdepan. Meskipun gagal mempertahankan posisinya, tetapi Marquez masih sukses finish di peringkat empat secara keseluruhan. Hasil ini sudah membuat Baby Alien tersenyum karena ia bisa tampil kompetitif pasca menepi karena cedera tangan.

Menjelang GP Thailand yang sudah menanti di depan mata, Marquez juga berharap bisa mengeluarkan performa lebih baik di sana. Ia enggan memasang target muluk-muluk seperti menuai kemenangan, tetapi setidaknya ingin performa yang lebih baik lagi.

"Target untuk GP Thailand adalah kembali memaksimalkan performa di sepanjang akhir pekan seperti yang sudah kami lakukan di Jepang. Tentu, saya ingin bersaing di depan lagi seperti di Jepang. Namun, saya rasa tidak realistis berharap seperti itu. Itu bukan tujuan kami. Di sini kami ingin membangun kembali kekuatan," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya memiliki kenangan bagus di Buriram pada 2018 dan 2019 (Marquez menang), khususnya saat kunjungan terakhir kami. Saya sangat menantikan melihat penggemar Thailand lagi," tukas pebalap yang jadi tandem bagi Pol Espargaro tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-ingin-lebih-kompetitif-lagi-di-buriram
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini