Marc Marquez Harus Waspadai Kekuatan Sang Adik

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 24 Okt 2020, 13:05 WIB
Marc Marquez, Alex Marquez

Marc Marquez dan Alex Marquez

Berita MotoGP: Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, mengaku kagum dengan potensi yang ditunjukkan oleh Alex Marquez. Ia bahkan mewanti-wanti agar Marc Marquez kini mewaspadai kekuatan adiknya tersebut.

Penampilan gemilang Alex dalam dua balapan terakhir membuat banyak pihak cukup terkejut, sebab Alex sendiri merupakan rider rookie yang kurang begitu diunggulkan.

Ia sukses meraih podium kedua pada Prancis dan Aragon dua pekan berturut-turut. Hasil ini turut membuat Giacomo Agostini merasa terkesan dengan gaya balap yang ditunjukkan oleh adik dari sang juara bertahan Marc Marquez.

Agostini bahkan menyebut Alex punya gaya balap yang istimewa dibandingkan dengan sang kakak.

"Sungguh menakjubkan melihat seberapa besar Alex mengalami kemajuan selama dua balapan terakhir. Ia mengendarai motor Honda dengan sangat manis, sangat halus, dan ia tak perlu berjuang keras bertarung dengan motornya sendiri seperti yang dilakukan Marc," tutur Agostini sebagaimana dilansir dari laman Diario AS.

Agostini pun telah mewanti-wanti kepada Marc untuk tidak menganggap enteng kekuatan sang adik.

"Saya sudah bilang pada Marc lewat pesan singkat, agar ia memperhatikan Alex saat ia kembali balapan nanti. Alex (Marquez) tidak main-main, Alex Rins sangat cepat, tanpa kecelakaan di Austria saat memimpin balapan, pasti ia juga ikut memperebutkan gelar dunia. Tapi yang bikin saya paling terkejut adalah Alex Marquez! tandasnya.

Marc sendiri hingga saat ini belum bisa balapan lantaran masih menjalani pemulihan cedera lengan kanan yang ia alami saat balapan pertama musim ini.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez

3053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini