Marc Marquez Enggan Terlena Dengan Kemenangan di Sachsenring

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Jun 2021, 07:15 WIB
Marc Marquez enggan terlena oleh hasil positif di Sachsenring.

Marc Marquez tak mau besar kepala usai menang di GP Jerman. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez tidak mau berlarut-larut dalam merayakan kemenangannya di GP Jerman kemarin. Ia bakal fokus menyiapkan balapan selanjutnya di GP Belanda.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez akhirnya memutus dahaga kemenangan setelah mengalami kesulitan di awal musim ini. Pagelaran MotoGP Jerman berhasil dilahap oleh Baby Alien dengan sangat baik. Rekan setim Pol Espargaro itu menjadi pebalap pertama yang menginjak garis finish dan meraup poin maksimal. Meski senang bisa menang lagi setelah sekian lama, tetapi Marquez tetap tidak mau jemawa. Ia sadar satu kemenangan saja tidak akan berdampak apa-apa. Fokusnya sekarang adalah menjaga tren positif hingga GP Belanda.

“Kami menikmati momen kami setelah Sachsenring, dengan tim, dengan keluarga saya dan dengan mereka yang membantu saya. Akan tetapi sekarang kami fokus lagi dan bersiap-siap untuk menjalani balapan di Assen. Pada masa lalu kami memang acap kali mendapatkan hasil bagus di sana, namun tentu saja situasi kami berbeda sekarang,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Terlebih mengenai cuaca yang terlihat sangat dingin dan basah, terutama setelah apa yang kita lihat di Jerman. Jadi kami akan terus bekerja untuk memperbaiki situasi kami dan melihat apa yang mungkin,” pungkasnya sekali lagi.

Sirkuit Assen tentunya memiliki karakteristik yang berbeda dengan Sirkuit Sachsenring. Marquez harus waspada akan hal itu apabila ingin memetik hasil manis lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-enggan-terlena-dengan-kemenangan-di-sachsenring
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini