Marc Marquez Diyakini Bakal Makin Ganas Usai Alami Masa Sulit

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 08 Sep 2021, 22:35 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Repsol Honda, Alberto Puig, meyakini Marc Marquez bakal menunjukkan performa yang lebih solid usai melewati masa-masa sulit setelah mengalami cedera parah.

MotoGP 2021 menjadi masa-masa sulit dalam karier Marc Marquez. Rider asal Spanyol itu belum bisa kembali ke performa terbaiknya usai mengalami cedera pada lengan kanannya dan masih dalam masa pemulihan.

Hal tersebut adalah imbas dari kecelakaan parah yang dialaminya pada awal musim 2020 di Jerez. Akibat insiden itu, mau tak mau Marquez harus menepi hingga sembilan bulan lamanya.

Rider Repsol Honda itu baru kembali balapan pada seri ketiga musim 2021, MotoGP Portugal. Akan tetapi, penampilannya tak sefantastis seperti sebelum mengalami cedera. Ia bahkan kesulitan untuk bersaing dengan para rivalnya di baris depan.

Tetapi perlahan, kakak dari Alex Marquez itu mampu memperbaiki performanya. Kini ia tampil lebih solid, meski belum bisa secara konsisten memperjuangkan podium maupun kemenangan.

Mendapati kondisi tersebut, Bos Repsol Honda, Alberto Puig mengaku tetap meyakini kiprah Marquez. Keyakinan itu muncul karena pebalapnya memiliki mentalitas yang bagus.

Tak ayal, Puig memprediksi Marc Marquez akan segera bangkit dari keterpurukannya dan menjadi pebalap yang lebih kuat.

"Mentalitasnya (Marquez) masih sama, dia akan memiliki lebih banyak pengalaman setelah apa yang terjadi,” ujar Puig, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Saya yakin dia akan berkembang dan menjadi lebih kuat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Honda, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-diyakini-bakal-makin-ganas-usai-alami-masa-sulit
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini