Marc Marquez Disebut Lebih Bertalenta Dari Lorenzo dan Stoner

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Sep 2021, 19:26 WIB
Marc Marquez diyakini Alberto Puig punya talenta lebih hebat dari Stoner dan Lorenzo.

Marc Marquez disebut Bos Honda lebih hebat dari Stoner dan Lorenzo. (Gambar: The News 24)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig menyebut Marc Marquez mempunyai talenta lebih hebat daripada Casey Stoner ataupun Jorge Lorenzo. Puig menyaksikan sendiri bagaimana Marquez melesat dengan kencang di atas lintasan balap.

Sebagai prinsipal tim, Alberto Puig mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan beberapa pebalap hebat. Nama-nama tenar seperti Marc Marquez, Casey Stoner, dan Jorge Lorenzo pernah ditanganinya secara langsung. Ketika disuruh memilih di antara tiga pebalap hebat itu, Puig mengaku bahwa Marquez masih memiliki level yang di atas Lorenzo dan Stoner.

“Saya sangat beruntung bekerja dalam karir saya dengan talenta mutlak seperti Pedrosa, Stoner dan Lorenzo. Mereka semua adalah juara spesial, tetapi Marquez memiliki sesuatu yang lebih. Bersamanya, semuanya seperti ada di planet lain,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia tidak pernah bertingkah seperti supertar. Dia ingin tim menjadi seperti keluarga dan dia tahu bagaimana menciptakan suasana itu,” pungkasnya sekali lagi.

Sebelum mengalami cedera patah lengan pada tahun 2020, Marquez memang mendominasi kejuaraan hampir setiap tahunnya. Semenjak datang ke kelas premier pada tahun 2013, Marquez selalu menjadi juara dunia kecuali pada tahun 2015 (kalah dari Lorenzo). Dominasi itu menggambarkan betapa hebatnya Marquez dibandingkan dengan pebalap lain. Meraih enam gelar juara dunia pada usia 28 tahun tentunya jadi prestasi yang luar biasa.

Artikel Tag: Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Casey Stoner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-disebut-lebih-bertalenta-dari-lorenzo-dan-stoner
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini