Marc Marquez Didoakan Cepat Sembuh oleh Stefan Bradl

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Jun 2022, 15:23 WIB
Stefan Bradl doakan Marc Marquez untuk cepat sembuh.

Stefan Bradl doakan Marc Marquez untuk cepat sembuh.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez harus absen di MotoGP Jerman karena akan menjalani operasi penyembuhan. Sang pebalap pengganti Stefan Bradl mendoakan rekan setimnya untuk cepat sembuh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Marc Marquez harus kembali naik meja operasi untuk memulihkan lengan kanannya yang cedera. Hal itu menyusul insiden kecelakaan yang dialaminya di kualifikasi MotoGP Italia akhir pekan lalu. Dia kemudian menuruti saran dari dokter yang memintanya untuk segera menjalani operasi. Keputusan yang diambil sang pebalap membuatnya terpaksa absen sementara waktu dari kejuaraan MotoGP 2022.

Seperti biasanya, Stefan Bradl sekali lagi diminta oleh manajemen Honda untuk menggantikan posisi Marquez. Di kesempatan yang sama, pebalap berkebangsaan Jerman itu mendoakan semoga Marquez cepat sembuh dari cedera.

“Pertama, saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Marc dengan operasi dan pemulihannya. Saya di sini untuk semua yang dibutuhkan HRC dan Tim Repsol Honda sampai Marc kembali. Kami semua telah melihat levelnya di MotoGP, jadi kami tahu tantangan yang ada di depan kami, tetapi saya yakin bahwa bekerja dengan Honda dan tim kami dapat mencapai sesuatu," katanya.

"Mari kita lihat apa yang dibawa akhir pekan, penting untuk mendapatkan banyak lap dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tes hari Senin.”

Praktis, ini merupakan balapan kelima Bradl dan Espargaro sebagai rekan satu tim. Bagi pebalap asal Jerman itu, ini akan menjadi balapan ketiganya pada musim 2022, setelah menempati urutan ke-19 di Argentina dan menderita DNF di Jerez saat berlari sebagai wildcard.

Artikel Tag: MotoGP Jerman, Stefan Bradl, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-didoakan-cepat-sembuh-oleh-stefan-bradl
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini