Marc Marquez Dampingi Honda Pada GP Austria Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Agu 2022, 06:48 WIB
Marc Marquez berniat temani Honda di GP Austria.

Marc Marquez akan dampingi Honda secara langsung di GP Austria. (Gambar: Visordown)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez akan menghadiri pagelaran MotoGP Austria secara langsung. Marquez ingin memberi bantuan besar kepada Honda yang sedang terpuruk saat ini.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez masih belum bisa kembali balapan karena cedera tangannya belum pulih. Karena kondisinya sudah berangsur membaik, Marquez tidak mau tinggal diam begitu saja. Ia memutuskan untuk pergi langsung ke Austria untuk mendampingi timnya. Dari situ, ia bisa memberikan saran-saran penting untuk pengembangan motor.

"Selangkah demi selangkah saya merasa lebih baik, dan tulang sembuh dengan cara yang baik, yang merupakan berita terbaik dari semuanya. Kami masih dalam mode rehabilitasi. Saya bekerja sangat keras di sisi kardio untuk mencoba dan siap. Pada akhir Agustus, saya menjalani pemeriksaan medis lagi, dari sana kami dapat membuat langkah lain dengan rehabilitasi dan benar-benar mulai menekan serta membangun (kekuatan) otot. Beberapa hari lebih baik dibandingkan yang lain, tetapi ini semua adalah bagian dari perjalanan," ucap Marquez.

"Honda berada dalam momen kritis. Saya banyak berbicara dengan tim saya dan mencoba memahami motor 2022, situasi dan apa yang terjadi. Inilah mengapa saya akan pergi ke Austria, untuk berbicara dengan semua orang dan bertemu dengan staf HRC dari Jepang untuk bekerja demi masa depan. Kami semua bekerja sama, kami menang bersama, kami kalah bersama, dan kami akan kembali bersama," tukas rekan setim dari Pol Espargaro tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-dampingi-honda-pada-gp-austria-mendatang
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini