Marc Marquez Berikan Kode Mengenai Masa Depannya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Mei 2024, 16:16 WIB
Marc Marquez Berikan Kode Mengenai Masa Depannya

Marc Marquez Berikan Kode Mengenai Masa Depannya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez telah memberikan saran menarik bahwa dia akan bersedia meninggalkan Ducati tahun depan.

Keinginan Marquez untuk memiliki motor pabrikan pada tahun 2025 bisa membuatnya menerima tawaran dari pabrikan saingannya. KTM, khususnya, akan memperhatikan kata-kata yang disampaikan Marquez dengan cermat.

“Ketika saya memilih untuk datang ke Ducati, saya tahu itu adalah motor terkuat,” kata Marc Marquez kepada Sky Italia usai MotoGP Prancis di Le Mans. "Saya ingin melihat apa yang masih mampu saya lakukan."

“Karena saya kompetitif, tahun depan saya ingin memiliki motor evolusi terbaru untuk memperebutkan kejuaraan dunia. Di mana pun tempatnya, apa pun warna atau mereknya. Saya punya ide yang jelas.” Tim pabrikan Ducati menjadi tujuan nomor 1 Marquez dalam hal susunan pembalap MotoGP 2025. Dia sedang dalam pertarungan tiga arah dengan Enea Bastianini dan Jorge Martin untuk menjadi rekan setim Pecco Bagnaia tahun depan. Gigi Dall'Igna berjanji akan menyelesaikan keputusannya dalam beberapa minggu mendatang. Namun komentar Marquez 'apapun warna atau mereknya' - yang disampaikan setelah ia finis kedua di Le Mans - merupakan indikasi jelas bahwa ia memiliki pilihan lain. Ducati spek '25 di tim lain - Pramac saat ini adalah satu-satunya skuad yang secara kontrak memiliki akses ke motor pabrikan - jelas juga ada dalam pikiran Marquez. Namun komentarnya tentang 'merek' yang berbeda akan mengingatkan para pesaing Ducati. Aprilia dapat mengosongkan ruang di RS-GP mereka yang sangat kompetitif jika mereka mau. KTM juga merupakan pilihan yang menarik karena minat lama mereka terhadap Marquez. Pebalap dan pabrikan berbagi Red Bull sebagai sponsor yang kuat. Brad Binder dan Pedro Acosta sudah dikontrak dalam grup KTM pada tahun 2025.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2025

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-berikan-kode-mengenai-masa-depannya
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini