Marc Marquez Berharap Fisiknya Sudah Fit Saat Membalap di GP Styria

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jul 2021, 21:33 WIB
Marc Marquez punya harapan besar untuk tampil fit di GP Styria.

Marc Marquez berharap bisa tampil maksimal di GP Styria. (Gambar: Twitter @MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez berharap bisa tampil lebih maksimal lagi di MotoGP Styria pada tanggal 8 Agustus mendatang. Ia akan istirahat di jeda paruh musim agar lengannya bisa terasa lebih nyaman.

Sebagaimana diketahui, performa Marc Marquez semenjak comeback musim ini masih belum begitu baik. Ia mengeluhkan rasa sakit pada bagian lengan yang terkadang kambuh. Tidak heran, ia sering terjatuh dan mendapati hasil kurang baik. Dengan jeda paruh musim yang diberikan selama lima pekan, Marquez enggan menyia-nyiakannya. Fokus utamanya adalah beristirahat sambil memikirkan rencana di paruh kedua. Ketika memasuki balapan di GP Styria, ia ingin tampil dengan kekuatan penuh.

“Rencana saya jika lengan (kanan) memungkinkan adalah ingin lebih banyak mengendarai motor. Saat ini, saya hanya (mengendarai motor) dalam balapan demi balapan. Rencana saya untuk mencoba balapan lebih banyak setiap harinya sebelum tiba di Austria dan mencoba lebih banyak motor dalam latihan fisik saya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Dalam tiga seri terakhir di Sirkuit Red Bull Ring (GP Austria), Marquez hanya bisa meraih runner-up saja. Hasil itu memang tidak jelek, tetapi Marquez ingin pecah telur dan setidaknya meraih kemenangan. Meskipun performa di paruh pertama musim belum stabil, Marquez tetap mematok target tinggi. Ia juga ingin supaya manajemen Honda membenahi motor supaya lebih kompetitif.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-berharap-fisiknya-sudah-fit-saat-membalap-di-gp-styria
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini