Marc Marquez Berharap Adiknya Terus Bertahan di Gresini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2024, 07:08 WIB
Marc Marquez ingin sang adik terus bertahan bersama Gresini.

Marc Marquez berharap Alex Marquez dapat dipertahankan Gresini Racing. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Marc Marquez berharap sang adik (Alex Marquez) dapat terus bertahan di Gresini Racing. Menurutnya, kecepatan sang adik sudah cukup kompetitif dan layak untuk bersaing di papan atas.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez bisa bergabung dengan Gresini Racing pada MotoGP 2023 kali ini berkat bantuan Alex Marquez. Tidak sampai semusim bersama Gresini, Marc sudah mendapat promosi untuk naik ke tim pabrikan Ducati pada tahun 2025 mendatang. Marc tentunya senang bisa mendapat kesempatan itu dalam perjalanan kariernya. Kini dengan kepastian naik ke tim pabrikan, Marc tidak akan lupa soal jasa besar sang adik. Ia berharap Alex bisa terus bertahan bersama Gresini karena kecepatannya tergolong sangat kompetitif.

"Adik saya cukup cepat untuk layak dapat tempat di MotoGP. Memang benar bahwa saya berada di Gresini dan Ducati berkat dia. Jika dia tidak mengambil langkah itu (pindah ke Gresini), saya tidak akan berakhir di Gresini dan Ducati," ucap Marc.

"Satu tahun dia terlihat tidak cukup bagus untuk MotoGP dan tahun berikutnya dia meraih posisi terdepan, podium, memenangkan balapan sprint race. Berkat dia, saya mendarat di Gresini, saya mengendarai Ducati dan berkat dia yang membimbing saya di jalan itu, saya akan berakhir di tim pabrikan. Dia memiliki kecepatan yang cukup untuk mengendarai motor MotoGP tahun depan dan semoga saja salah satu pilihannya adalah Gresini," tukasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-berharap-adiknya-terus-bertahan-di-gresini
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini