Marc Marquez Berharap Ada Keajaiban Jelang GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Mar 2021, 19:57 WIB
Marc Marquez berharap bisa pulih sebelum GP Qatar.

Marc Marquez berharap bisa tampil di GP Qatar.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez berharap agar cederanya dapat segera pulih sebelum balapan perdana. Ia sudah rindu untuk bisa kembali berlaga di atas lintasan balap.

Sampai sekarang, kondisi Marc Marquez masih tanda tanya besar menjelang GP Qatar. Ia belum diketahui apakah bisa membalap atau tidak. Ketika ditanya oleh media sekalipun, Marquez juga belum memberi jawaban pasti. Ia berharap ada keajaiban yang terjadi pada cederanya. Jadi, sebelum balapan perdana dimulai, lengannya sudah tidak terasa sakit lagi.

"Saya tidak menutup kemungkinan berada di balapan pertama. Tapi saya tak bisa memastikan karena pemulihan selalu (kondisinya) naik turun," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Marquez tidak sendirian dalam mengharapkan cederanya segera pulih. Pol Espargaro selaku rekan setim berharap agar Baby Alien bisa pulih dan ikut membalap di GP Qatar. Kehadirannya akan sangat membantu Espargaro untuk tampil bagus pula di Sirkuit Losail.

"Saya tidak akan terkejut kalau dia mengaspal di Qatar. Saya hanya tidak tahu apakah dia akan membalap pada balapan pertama atau kedua. Hanya dia yang tahu," tutur Espargaro.

Balapan perdana sendiri akan digelar pada tanggal 28 Maret mendatang. Artinya, Marquez punya waktu sekitar 2 pekan untuk memulihkan cederanya. Ia harus bisa memanfaatkan jeda waktu yang sempit itu untuk membuat progress yang pesat.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-berharap-ada-keajaiban-jelang-gp-qatar
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini