Marc Marquez Belum Yakin Soal Target Gelar Juara

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 25 Feb 2021, 23:40 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Berita MotoGP: Rider Repsol Honda, Marc Marquez, masih belum yakin dalam mengincar target untuk merebut kembali titel juara dunia MotoGP 2021.

Marc Marquez yang saat ini masih belum pulih dari cedera tak bisa menyembunyikan rasa antusiasmenya yang tinggi menjelang bergulirnya kejuaraan dunia MotoGP tahun ini. Meski demikian, ia harus bekerja keras dalam memulihkan kondisi fisiknya.

Sebagaimana diketahui, cedera parah yang dialami oleh Marquez pada seri pertama MotoGP 2020 membuatnya harus absen selama satu musim penuh.

Cedera tersebut juga membuat tim Repsol Honda ikut terpuruk. Musim lalu, mereka menjadi tim medioker dan juga puasa kemenangan. Raihan terbaik hanya berada di podium kedua yang dipersembahkan oleh sang adik, Alex Marquez.

Dalam sebuah kesempatan, Marquez menyatakan bahwa dirinya belum terlalu yakin soal gelar juara di musim ini.

"Saya belum bisa merasa optimistis, saya ingin mencoba bisa berada di saat pada seri pertama di Qatar. Jika tidak, saya akan mencoba pada seri kedua atau ketiga saat balapan di Portimao (Portugal)," ucap Marc Marquez, dikutip dari Tuttomotoriweb.

Lebih lanjut, Marquez merasa dirinya butuh waktu yang cukup lama agar kondisi fisiknya benar-benar 100 persen siap. Masalah bukan itu saja, rekan satu tim Pol Espargaro tersebut juga masih setengah hati dalam menentukan targetnya.

Marquez seperti berjalan tanpa arah dan bingung dalam menentukan target untuk gelar juara dunianya pada musim ini.

"Butuh waktu hingga bisa tampil 100 persen, saya tak punya tujuan yang jelas. Saya tidak memikirkan gelar juara dunia, tetapi saya juga tidak bisa mengabaikannya," jelasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2021

797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini