Marc Marquez Belum Terbiasa Dengan Seragam Gresini Racing

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mar 2024, 07:11 WIB
Marc Marquez masih butuh waktu adaptasi dengan Gresini Racing.

Marc Marquez masih belum terbiasa dengan seragam Gresini Racing. (Gambar: GP Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Marc Marquez mengaku masih belum terbiasa dengan seragam Gresini Racing yang dipakainya mulai MotoGP 2024 kali ini. Sebagian besar karier Marquez telah dihabiskan bersama Repsol Honda.

Setelah besar bersama Repsol Honda hingga akhirnya mengalami penurunan performa drastis pada musim 2023 lalu, Marc Marquez memberanikan diri untuk hengkang. Pilihannya kemudian jatuh ke Gresini Racing karena memiliki Desmosedici yang notabene adalah motor terbaik di grid saat ini. Ia juga bakal bertandem dengan sang adik kandung, Alex Marquez.

Kendati sudah menjalani serangkaian tes, tetapi Marquez mengatakan bahwa proses adaptasinya memakan waktu. Tidak hanya dari segi motor, tetapi Marquez juga harus membiasakan diri dengan seragam baru Gresini yang memiliki warna berbeda total dari Honda.

"Ketika saya melihat diri saya untuk pertama kalinya di layar kaca dengan mengenakan setelan ini, rasanya aneh. Saya masih belum melihat diri saya dengan warna lain, karena bertahun-tahun mengenakan seragam Repsol Honda Team itu sulit. Tapi, saya senang dengan kesempatan ini dan saya akan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Marquez mengatakan bahwa dirinya sudah tumbuh dewasa dan berusaha untuk bisa mengikuti budaya tim Gresini secepat mungkin. Waktunya untuk memahami kultur tim sudah tidak banyak lagi. Ia harus segera menunjukkan performa terbaiknya dan menjawab kepercayaan besar dari manajemen tim.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-belum-terbiasa-dengan-seragam-gresini-racing
4383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini