Marc Marquez Belum Podium di Le Mans, Honda Terus Berbenah

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Mei 2022, 06:58 WIB
Honda terus cari solusi atas permasalahan yang dialami Marc Marquez dan kawan-kawan.

Honda terus berbenah usai melihat Marc Marquez belum bersinar di GP Prancis. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig langsung menyuruh kru timnya untuk berbenah setelah melihat Marc Marquez kewalahan di MotoGP Prancis lalu. Ia ingin supaya kecepatan RC213V bisa ditingkatkan lebih kencang lagi.

Dalam balapan di Sirkuit Le Mans kemarin, Marc Marquez selaku pebalap andalan Honda memang belum bisa berbicara terlalu banyak. Melalui usaha kerasnya sepanjang balapan, Marquez akhirnya berhasil finish di peringkat enam secara keseluruhan. Hasil ini memang tidak bisa dikatakan jelek, tetapi belum memuaskan Alberto Puig yang berharap bisa melihat Marquez naik podium lagi. Setelah balapan di GP Prancis, Puig lantas mendesak timnya untuk terus mencarikan solusi agar Baby Alien bisa kembali ke persaingan papan atas.

"Ini jelas bukan hasil yang sedang kami upayakan. Realitas menunjukkan bahwa kami memiliki beberapa masalah. Kami terus mencari cara untuk mengeluarkan potensi kami yang sebenarnya. Balapan itu bukan bencana yang lengkap, tapi kami berharap untuk hasil yang lebih baik, terutama dengan Marc," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

"Semua pembalap mampu menyelesaikan balapan. Tapi itu bukan mentalitas kami. Kami akan berjuang kembali dan kembali ke hasil yang kami perjuangkan," tukasnya sekali lagi.

Untuk balapan selanjutnya di Italia, Puig berharap Marquez bisa terus mengalami peningkatan performa. Ia sudah penasaran untuk melihat Marquez naik podium pertama kali di tahun 2022 kali ini.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-belum-podium-di-le-mans-honda-terus-berbenah
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini