Marc Marquez Belum Menyerah Jinakkan RC213V Edisi Terbaru

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Mei 2022, 06:59 WIB
Marc Marquez akan terus berusaha jinakkan RC213V.

Marc Marquez belum menyerah untuk bisa taklukkan RC213V. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez belum menyerah untuk bisa menjinakkan RC213V edisi terbaru. Ia akan mencoba sekuat tenaga pada setiap seri yang dijalaninya.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez belum bisa tampil terlalu menonjol di MotoGP musim 2022 kali ini. Ia terlihat kewalahan meladeni RC213V edisi terbaru yang dikeluarkan Honda. Meskipun sudah tampil cukup konsisten, tetapi Marquez belum pernah menembus podium ataupun meraih kemenangan sama sekali. Hal ini membuat orang-orang mulai penasaran dan berharap Marquez bisa segera pecah telur.

Menanggapi kesulitan yang dihadapinya itu, Marquez tidak mau cepat menyerah. Ia akan terus berusaha untuk membiasakan diri dengan RC213V. Proses adaptasi dan pengubahan gaya balapnya itu memang tidak mudah, tetapi Marquez akan terus mencoba sampai bisa.

"Sekarang saya harus berkendara dengan gaya yang berbeda, saya harus mempelajari strategi yang juga berbeda. Mengemudi seperti ini bukanlah gaya yang paling saya sukai, tetapi terkadang apa yang Anda tidak suka itulah yang berhasil," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Selain itu, semakin jelas bahwa tidak ada lagi definisi motor yang ideal (di MotoGP). Motor tercepat itu tergantung pada gaya berkendara Anda," tukas pebalap yang khas dengan julukan Baby Alien itu.

Marquez sendiri tidak menargetkan gelar juara dunia lagi. Fokus utamanya saat ini adalah memperbaiki performa dari seri ke seri yang dijalani.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-belum-menyerah-jinakkan-rc213v-edisi-terbaru
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini