Marc Marquez Bangga Lihat Sang Adik Tembus Podium di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Okt 2020, 23:29 WIB
Marc Marquez bangga adiknya bisa finish kedua di GP Prancis.

Marc Marquez beri ucapan selamat kepada sang adik usai tembus podium di Le Mans.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa bangga bukan main usai sang adik berhasil menembus podium untuk kali pertama di MotoGP Prancis, Minggu (11/10) waktu setempat. Marc senang karena pada akhirnya kerja keras Alex bisa membuahkan hasil yang manis.

Balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans tersebut memang berlangsung sulit mengingat kondisi trek yang licin akibat hujan. Para pebalap hebat mengalami kesulitan mengontrol motor balap mereka masing-masing sehingga dimanfaatkan Alex untuk melesat di posisi terdepan. Perlahan demi perlahan, ia menyalip rivalnya dan finish di posisi kedua. Alex Marquez hanya kalah cepat dibanding Danilo Petrucci yang juga menunjukkan performa tidak kalah hebat.

Melihat adiknya finish di posisi kedua dan berhasil berdiri di podium, Marc sebagai sang kakak lantas merasa senang. Marc bahkan mengunggah story di akun instagram pribadinya untuk memberi ucapan kepada Alex. “Selamat Alex Marquez! Dari (posisi) 18 ke 2! Vamos!” tulis Marc Marquez dalam unggahannya itu.

Meskipun senang, Marc juga memberi nasehat kepada Alex supaya tidak cepat berpuas diri. Hasil ini memang sangatlah impresif dan ia boleh menikmatinya sejenak. Tetapi ketika sudah lewat, maka Alex juga harus segera fokus ke balapan selanjutnya dan berusaha menunjukkan performa yang konsisten. Banyak pebalap musim ini yang hanya tampil apik di satu seri saja, tetapi melempem di seri-seri yang lain.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez, motogp

4210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini