Marc Marquez Apresiasi Bantuan Besar Dari Alberto Puig

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Jan 2023, 21:09 WIB
Marc Marquez apresiasi bantuan besar yang diberi Alberto Puig.

Marc Marquez salut dengan bantuan yang diberi Alberto Puig. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez memberi apresiasi besar kepada Alberto Puig yang membantunya di masa-masa sulit. Meski tidak terlihat, tetapi Puig selalu memberikan sejumlah arahan yang sangat penting untuk perjalanan Marquez.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez mengalami penurunan performa drastis pada sejak tahun 2020 silam. Hal itu disebabkan karena ia mengalami kecelakaan demi kecelakaan yang membuat tulang lengannya patah. Meskipun performa Marquez menurun, tetapi Alberto Puig tidak tinggal diam. Puig sebagai petinggi tim terus membantu Marquez dalam menghadapi masalah demi masalah yang dihadapi. Bantuan besar Puig ini lantas diapresiasi oleh Marquez karena umumnya petinggi tim hanya mementingkan hasil tanpa memikirkan masalah pebalap.

"Orang-orang bisa berbicara omong kosong tentang Alberto, tetapi bagi saya, dia sangat penting karena dia jujur. Ketika seseorang jujur dan berbicara terus terang kepada Anda, biasanya dia tidak punya banyak teman," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi, Alberto jujur dan dalam tim, orang seperti itu adalah hal yang paling penting. Dia tidak peduli apakah Anda seorang juara dunia delapan kali atau seorang insinyur di NASA. Dia tidak peduli. Jika menurutnya itu bukan arah (yang harus diambil), dia akan memberi tahu Anda dan dia adalah orang yang banyak membantu. Saya mendengar banyak komentar tentang Alberto, tetapi saya sangat senang dengannya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alberto Puig, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-apresiasi-bantuan-besar-dari-alberto-puig
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini