Marc Marquez Akui Pekerjaan Rumah Honda Masih Banyak

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Nov 2022, 06:59 WIB
Marc Marquez kurang puas dengan performa motor RC213V.

Marc Marquez belum puas dengan motor RC213V. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengatakan bahwa pekerjaan rumah timnya masih sangat banyak. Honda harus benar-benar bekerja keras pada liburan musim dingin jika mereka ingin tampil lebih kompetitif di tahun 2023.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez adalah pebalap yang selalu kritis soal kecepatan motornya. Berulang kali ia melontarkan kritik keras kepada Honda untuk membenahi motor mereka supaya tidak tertinggal dengan tim pabrikan lain. Setelah menjalani tes pasca balap di Valencia, Marquez mengatakan bahwa prototipe motor yang dibawa timnya masih kurang garang. Butuh banyak perubahan lagi agar Honda bisa kembali ke persaingan papan atas secara konsisten.

"Ya, tentu saja, saya berharap lebih, karena Anda selalu menginginkan lebih. Saya tidak bisa mengatakan saya kecewa, karena Honda bekerja, mereka mencoba dan mereka telah membawa motor baru, tetapi kami membutuhkan sesuatu yang lebih jika kami ingin berjuang untuk kejuaraan. Dengan apa yang kami punya di sini, kami tidak akan berjuang untuk kejuaraan," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami menuju ke arah yang benar. Tapi, seperti yang sudah kami duga, kami meningkat di satu area dan kalah di area lain. Jadi ini adalah kompromi, tapi kami selalu ada di sana dengan karakter yang sama, kurang lebih masalah yang sama, kami meningkatkan satu hal dan kemudian selalu ada karakteristik yang sama. Jadi, mereka harus memahami untuk berkembang di bulan Februari," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-akui-pekerjaan-rumah-honda-masih-banyak
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini