Marc Marquez Akui Menderita Sepanjang MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Sep 2023, 23:28 WIB
Marc Marquez akui sangat menderita di musim 2023.

Marc Marquez begitu menderita selama MotoGP 2023. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku bahwa dirinya sangat menderita di MotoGP musim 2023 kali ini. Berulang kali ia mengalami crash dan performanya jauh dari kata kompetitif.

Setelah melempem pada musim 2022 silam, Marc Marquez berusaha keras untuk bisa bangkit pada musim 2023. Sayangnya, Marquez terlalu memacu motor di atas batas maksimal. Alhasil, ia berulang kali mengalami crash dan menderita cedera. Ketika sudah bisa tampil kembali pun, Marquez tidak bisa kompetitif karena kecepatan motor RC213V yang kalah dari rival. Hal-hal tersebut yang membuat Marquez frustasi dan menderita karena tidak bisa memenuhi ekspetasinya.

"Saya tidak menikmati apa pun, saya hanya menderita. Saya hanya berusaha bertahan dan tetap tenang," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Bicara soal masa depannya bersama Honda yang abu-abu, Marquez mengatakan bahwa dirinya masih belum berniat hengkang dari Honda meski performa mereka sedang terpuruk. Marquez bahkan bertekad untuk membantu Honda untuk bisa menemukan solusi demi motor yang lebih baik di musim 2024. Pada tes ujicoba nanti, Marquez akan mengerahkan kemampuan maksimalnya.

"Masa depan saya cukup jelas. Saya akan terus berusaha mencari solusi terbaik untuk Project Honda dan terus meningkatkan paket kami. Kami akan memulainya dengan tes Misano untuk mempersiapkan musim 2024 sebaik mungkin," tukas pebalap yang khas dengan julukan Baby Alien itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-akui-menderita-sepanjang-motogp-2023
20283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini