Marc Marquez Akui Masih Menderita Secara Fisik

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Sep 2022, 12:26 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez senang bisa kembali geber motor. Pebalap Repsol Honda tersebut juga mengakui masih belum 100 persen pulih dari cederanya.

Baru-baru ini diizinkan untuk memulai latihan di gym, setelah operasi lengan kanan keempatnya, Marquez mengakui kekuatan mentah dari mesin MotoGP datang sebagai kejutan bahkan bagi juara kelas utama enam kali itu. Hal tersebut diungkapkan oleh Marc Marquez setelah mendapatkan kesempatan untuk ikuti tes di Sirkuit Misano.

“Tulangnya sudah 100 persen diperbaiki. Jadi dengan tulang saya merasa sempurna, itu adalah otot. Di area patah tulang, saya tidak merasakan sakit. Tapi itu lebih pada siku dan terutama di bahu dan punggung," kata pebalap berkebangsaan Spanyol itu.

“Sejujurnya, saya menderita [secara fisik] lebih dari menikmati hari pertama ini, tetapi terkadang seperti itu bahkan jika Anda melakukan [pelatihan musim dingin] yang normal dan kemudian tiba untuk hari pertama di Qatar.

Marc Marquez mengatakan sepeda motor ini sangat bertenaga. Anda bisa sangat bugar tetapi ketika di motor rasanya menjadi berbeda.

“Hari ini semua orang sangat cepat karena mereka datang dari balapan akhir pekan. Saya hanya berkonsentrasi pada cara mengendarai motor dan terutama posisi saya di atas motor," ungkapnya.

“Dan itu tidak buruk. Jadi besok kami akan mencoba melakukan langkah lain," sambungnya, sebagaimana diberitakan Crash. Pada hari ini, pebalap andalan Repsol Honda tersebut kembali akan mengikuti tes di Sirkuit Misano.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-akui-masih-menderita-secara-fisik
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini