Marc Marquez Akui Ceroboh Usai Terjatuh Dua Kali di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Mei 2021, 21:24 WIB
Marc Marquez frustasi gagal manfaatkan peluang emas di Le Mans.

Marc Marquez kecewa berat terjatuh dua kali di Le Mans. (Gambar: NaikMotor)

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa frustasi dengan performa buruk yang ditunjukkannya di MotoGP Prancis, Minggu (16/5) waktu setempat. Baby Alien harus terjatuh dua kali karena kesalahan sendiri.

Usai berganti motor karena cuaca hujan, Marc Marquez sejatinya memimpin balapan dengan cukup dominan. Besar peluang Marquez untuk mencatatkan kemenangan perdananya di musim ini pasca comeback dari cedera lengan. Sayang, ia terjatuh pada tikungan terakhir di putaran kesembilan. Ia berdiri lagi dan melanjutkan balapan dengan sisa tenaga yang ada.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, Marquez lagi-lagi crash pada putaran ke-18. Untuk kali ini, Marquez sudah kecewa akan penampilannya sendiri dan memutuskan untuk tidak melanjutkan balapan. Ia bahkan meluapkan rasa frustasinya karena gagal mengontrol motor dengan sempurna dalam balapan tersebut.

“Ini salah saya dan saya tidak bisa mengendalikan diri. Saya tidak sepenuhnya terkonsentrasi. Saya berkendara cepat, mungkin terlalu cepat dan pembalap terdepan melaju lebih lambat dari saya setelah kecelakaan pertama. Tetapi, bagaimanapun, kecelakaan kedua membuat saya kecewa. Insiden pertama, bisa saja terjadi. Banyak pembalap jatuh hari ini dan bisa terjadi,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Dari tiga balapan yang sudah dijalani Marquez musim ini, ia sama sekali belum bisa tampil garang seperti dahulu. Banyak pihak mulai meragukan kapasitas Marquez untuk bisa kembali normal.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

1438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini