Marc Marquez Akan Waspadai Joan Mir di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 23:05 WIB
Marc Marquez tak akan anggap remeh Joan Mir lagi.

Joan Mir bakal diwaspadai Marc Marquez di MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez akan mewaspadai kekuatan dari Joan Mir untuk MotoGP musim 2021 mendatang. Ia tahu bahwa Mir bakal berjuang ekstra keras untuk mempertahankan gelar juaranya.

Menjelang pagelaran musim baru yang sudah di depan mata, media-media ternama di Eropa banjir memberikan pertanyaan kepada Marc Marquez. Salah satu pertanyaan yang paling sering keluar adalah pebalap yang bakal jadi rival berat Marquez nantinya. Marquez sendiri sejatinya tidak mau memfokuskan pebalap atau tim tertentu untuk dijadikan rival. Akan tetapi demi memuaskan kru media, Marquez akhirnya memberi jawaban yang mulai spesifik.

“Jika saya benar-benar jujur, saya tidak peduli siapa lawan utama tahun ini. Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi yang terkuat karena saya punya tujuan lain. Tapi untuk menjawab pertanyaan itu, Yamaha, Ducati, dan Suzuki. Tentu saja Suzuki adalah salah satunya, Joan Mir menjadi juara dunia, jadi Anda harus menghitungnya di antara yang menjadi favorit,” ucap Marquez.

“Dia adalah pembalap yang harus mempertahankan gelar. Suzuki melakukan pekerjaan yang hebat tahun lalu, merekalah yang harus dikalahkan, bersama dengan Yamaha, Ducati, dan bahkan KTM, yang bersama Miguel Oliveira menyelesaikan musim dengan sangat baik,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini.

Marquez sendiri akan fokus untuk beradaptasi dengan motor baru terlebih dahulu. Ia tahu bahwa comeback setelah lama absen membutuhkan masa transisi yang tidak mudah.

Artikel Tag: Marc Marquez, joan mir, motogp

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini