Marc Marquez Akan Mencoba Comeback Pada Balapan Perdana di GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 18:07 WIB
Marc Marquez berharap bisa tampil di GP Qatar.

Marc Marquez bertekad untuk comeback pada seri perdana di GP Qatar.

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez menargetkan seri perdana di MotoGP Qatar sebagai momen comebacknya. Ia berharap kondisinya pada saat itu benar-benar pulih dan tim dokter juga memberi izin untuknya.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez sudah menjalani hingga tiga kali operasi untuk menyembuhkan cedera lengan. Meski tim dokter sudah berusaha semaksimal mungkin, kondisi Baby Alien masih belum pulih total sampai sekarang. Ia bahkan dilarang oleh dokter untuk tampil di tes pramusim karena beresiko besar membuat cederanya kambuh. Marquez mau tidak mau harus menerima saran dokter itu meskipun sudah gagal ingin menjajal motor baru Honda.

Setelah dilarang tampil pada tes pramusim, target terdekat Marquez untuk comeback adalah seri perdana di GP Qatar. Balapan itu rencananya akan dihelat pada tanggal 26-28 Maret mendatang. Artinya, Marquez masih punya waktu sekitar satu bulan untuk benar-benar dioptimalkan.

"Saya tidak akan ikut tes Qatar. Ini sudah saya lupakan. Lalu, pertengahan Maret saya ada pemeriksaan dokter lagi untuk lengan saya. Saat itulah, dokter akan memeriksa tulang saya dan kita akan lihat kelanjutannya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Target saya adalah mengikuti tes Qatar. Para dokter mengatakan tidak. Saya menerima. Target kedua saya sekarang adalah mencoba dan berada di balapan Qatar. Dokter akan memutuskan,” pungkas tandem Pol Espargaro itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

3910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini