Marc Marquez Akan Kerja Keras Hadapi GP Australia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Okt 2022, 06:34 WIB
Marc Marquez sadar GP Australia akan berlangsung sulit.

Marc Marquez ingin tampil maksimal lagi di GP Australia. (Gambar: El Periodico)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez akan bekerja keras menghadapi pagelaran MotoGP Australia mendatang. Ia tahu bahwa Sirkuit Phillip Island membawa tantangan tersendiri untuk ditaklukkan.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez berada dalam tren positif pasca comeback dari cedera tangannya. Dalam dua balapan terakhir, Marquez selalu sukses menembus lima besar. Pertama, ia finish keempat dalam balapan di GP Jepang. Kemudian, Marquez meneruskan tren positifnya itu dalam balapan di GP Thailand kemarin dengan finish keempat.

Dua hasil positif ini menyuntikkan rasa percaya diri tambahan kepada Baby Alien agar bisa tampil bagus lagi di GP Australia. Karakteristik Sirkuit Phillip Island memang tidak mudah ditaklukkan, tetapi hal itu justru yang membuat Marquez siap bekerja keras.

"Phillip Island akan menjadi sirkuit yang sulit, apalagi dengan Honda, karena titik lemah kami akan terpusat. Tapi, bagi saya yang paling penting adalah dari Aragon ke GP Thailand saya merasakan langkah maju yang luar biasa (di level fisik). Itulah tujuannya. Saya tahu bahwa di Australia, mungkin Honda akan membawa beberapa suku cadang baru. Mari kita lihat, kita bekerja menuju 2023," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Marquez memang tidak lagi mengejar apa-apa di sisa musim ini. Namun, hasil positif di sisa musim ini akan menambah rasa percaya dirinya dalam mempersiapkan musim baru nanti.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-akan-kerja-keras-hadapi-gp-australia
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini