Marc Marquez Akan Berusaha Keras Tampil Hebat Seperti Dahulu Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Jul 2021, 06:50 WIB
Marc Marquez akan berjuang keras untuk bisa temukan ritme balap terbaiknya.

Marc Marquez berusaha keras kembali ke performa terbaiknya. (Gambar: Visordown)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez menyadari bahwa performanya masih belum bisa sedominan dahulu lagi. Ia bertekad untuk kembali ke penampilan terbaiknya secepat mungkin.

Seperti yang diketahui, penampilan Marquez pasca comeback dari cedera lengan memang mengalami penurunan. Ia tidak bisa tampil kompetitif di papan atas dan bahkan harus terjatuh sebanyak 3 kali beruntun. Berbicara soal penurunan performa itu, Marquez juga sadar bahwa saat ini ia sudah tidak seperti dahulu lagi. Ia bakal berusaha keras untuk kembali pada ritme balap terbaiknya meski proses yang dijalani tidak mudah.

“Kami tahu, bahwa banyak pembalap belum mencapai level yang sama seperti sebelumnya setelah cedera serius. Saat ini, saya tidak sebaik dulu, tetapi saya akan mencobanya. Saya kembali ke tempat yang saya tinggalkan untuk kembali menjadi Marc (Marquez) sebenarnya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung bagi Marquez, pihak penyelenggara MotoGP memberi jeda paruh musim yang cukup lama selama 5 pekan. Waktu ini dapat dimanfaatkan oleh Marquez untuk benar-benar memulihkan kondisi fisik. Besar harapannya untuk bisa tampil lebih kompetitif di paruh kedua. Setidaknya ia bisa menunjukkan konsistensi yang lebih baik dan minim terjatuh lagi. Mengingat Marquez sudah pernah menang lagi di GP Jerman kemarin, harusnya ia bisa menorehkan hasil yang sama di seri-seri lain.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-akan-berusaha-keras-tampil-hebat-seperti-dahulu-lagi
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini