Mantan Pebalap Nilai Penampilan KTM Belum Meyakinkan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 09:27 WIB
Mantan Pebalap Nilai Penampilan KTM Belum Meyakinkan

Mantan Pebalap Nilai Penampilan KTM Belum Meyakinkan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Optimisme seputar KTM telah padam oleh kekhawatiran mantan pebalap Simon Crafar terhadap pramusim mereka.

Jack Miller dan Brad Binder menguji desain aero yang berani dan berbagai konfigurasi pengaturan selama tes dua hari di Qatar. KTM dianggap oleh banyak orang sebagai penantang terdekat Ducati ketika musim MotoGP 2024 dimulai.

Namun apakah daya saing mereka lebih baik dibandingkan catatan waktu putaran mereka di Qatar? Penyiar dan mantan pengendara Crafar bersikeras: “Itulah pertanyaan jutaan dolar! Saya sangat percaya pada KTM karena mereka telah memberikan banyak hal."

Sang pebalap menegaskan bahwa itu lebih baik. “Kalau saya bilang banyak, beberapa spesifikasi mesin. Saya bertanya kepada Brad tentang mesin baru.

Dia berkata: 'Bagus sekali, saya tidak merasakan perbedaan apa pun, hanya saja semakin cepat hingga batas putarannya'.​ Mereka sudah mengerjakan elektronik, knalpot, aero dipastikan lebih baik."

“Tetapi saya masih belum melihat apa yang saya harapkan. Saya mengharapkan, seperti tahun lalu, ketika semuanya bersatu, untuk melihat hasil dari semua ini. Jujur saja, saya sedikit gugup karena hal itu belum muncul. Ini adalah menit terakhir. Saya benar-benar tidak tahu."

“Saya rasa kita belum melihat apa yang saya harapkan, bahwa KTM akan mendekati Ducati. Aprilia, pada lap pertama, adalah satu-satunya yang mendekati [dengan Ducati]."

“Brad, dalam pembelaannya, telah melakukan hal yang besar dalam jangka panjang. Mereka dia masuk dan memakai dua soft, hanya untuk mencoba. Dia pasti capek, setelah dua hari, lalu lari jauh."

“Apa yang saya katakan adalah masih ada kemungkinan kita akan melihat apa yang saya bicarakan pada balapan pertama. Apa yang saya harapkan, seperti tahun lalu. Kedua pebalap KTM adalah 'pembalap' - mereka menggali sesuatu lebih dalam, di ajang balapan."

“Saya pikir semua orang akan setuju dengan hal itu. Tim mereka melakukannya. Ada kemungkinan besar untuk melihatnya. Tapi saya sedikit khawatir dengan mereka, karena kami belum melihatnya di atas kertas," tambah mantan pebalap.

Binder menjadi yang tercepat keempat pada hari Senin, dengan Miller ke-14. ​

Artikel Tag: Brad Binder, Jack Miller, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/mantan-pebalap-nilai-penampilan-ktm-belum-meyakinkan
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini