banner babe

Mantan Pebalap MotoGP Terkesan Dengan Performa Quartararo di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 20:34 WIB
Mantan Pebalap MotoGP Terkesan Dengan Performa Quartararo di GP Catalunya

Fabio Quartararo mendapatkan pujian besar dari Regis Laconi.

Berita MotoGP : Mantan pebalap MotoGP yaitu Regis Laconi memberikan pujian besar kepada Fabio Quartararo usai tampil menawan di GP Catalunya lalu. Menurut Laconi, Quartararo berhasil tampil mengejutkan dan menunjukkan kualitas dirinya yang sesungguhnya.

Seperti yang diketahui, performa Quartararo saat mentas di Catalunya memang tergolong impresif. Meski tidak mampu mempertahankan posisi pertama yang didapat pada sesi kualifikasi, Quartararo tetap tidak menyerah untuk dapat meraih hasil terbaik. Ia berjuang keras melawan Danilo Petrucci dan Alex Rins hingga berhasil mengamankan posisi kedua pada akhir balapan.

Menanggapi hasil apik tersebut, Laconi lantas lega karena Quartararo akhirnya mampu naik podium. Laconi mengakui bahwa ia sudah melihat potensi besar pada diri Quartararo, namun ia selalu mengalami permasalahan ketika berlaga di hari balapan. Kini, rasa penasaran Laconi tersebut akhirnya mampu terbayarkan dengan lunas.

"Saya sudah lama sekali ingin melihat Fabio (Quartararo) berada di depan dalam balapan. Kejutan yang menyenangkan bagi saya adalah melihatnya di depan. Finis di posisi kedua sudah merupakan hasil yang bagus,” ucap Laconi saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Dia pantas mendapatkannya dan itu adalah kejutan yang baik untuk menemukannya di sana karena sampai sekarang dia masih kekurangan sesuatu dalam hal penyelesaian. Hal yang dia lakukan di Barcelona begitu indah,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Regis Laconi

4063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini